facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Ditinggal Jan Ethes ke Istana Bertemu Presiden Jokowi, Selvi Ananda Ungkap Kata-kata Sedih Ini

Budi Arista Romadhoni Kamis, 20 Januari 2022 | 10:28 WIB

Sering Ditinggal Jan Ethes ke Istana Bertemu Presiden Jokowi, Selvi Ananda Ungkap Kata-kata Sedih Ini
Presiden Jokowi bersama dua orang cucunya Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (2/1/2022). (ANTARA/Desca Lidya Natalia)

Istri Walikota Surakarta Selvi Ananda merasa sedih ketika anaknya Jan Ethes sering diajak main ke Istana Bogor tanpa dirinya dan ayahnya.

SuaraSurakarta.id - Istri Wali Kota Surakarta, Selvi Ananda mengungkapkan suka merasa sedih ketika Jan Ethes kerap diajak pergi ke Istana, Bogor untuk bertemu Presiden Jokowi

Hal tersebut diutarakan Selvi Ananda melalui unggahan video di kanal YouTube SOLOKINI belum lama ini.

Perempuan berusia 33 tahun ini menceritakan pada saat Jan Ethes pergi ke Istana Bogor akhir tahun yang lalu. Jan Ethes berangkat tanpa Gibran, Selvi, dan adiknya.

"Waktu Jan Ethes pergi itu dia (La Lembah Manah) nyariin sampai nangis. Pas Ethes pulang mereka berdua langsung pelukan," buka Selvi Ananda.

Baca Juga: Tanggul Citarum Kritis, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Dorong Kepala Desa Surati Jokowi

Selain La Lembah Manah, rupanya Selvi Ananda juga merasakan hal yang sama. Sebab ia sering merasakan kesepian kalau Jan Ethes tak ada di sampingnya.

Terlebih saat ditinggal pergi selama satu minggu. Selvi Ananda menyampaikan Jan Ethes susah untuk dihubungi melalui saluran telepon.

"Kangen lah, kan biasanya di rumah rame. Tiba-tiba sepi. Apalagi Jan Ethes kalau sudah disana sering lupa sama yang di Solo. Karena kesenangan main sama mbahnya," ungkapnya.

Sebelumnya, pada momen akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022. Jan Ethes tidak merayakan momen itu dengan keluarganya di Solo. Pasalnya ia diajak pergi ke Istana Bogor.

Pada awal tahun 2022, Jan Ethes bersama putri Boby Nasution dan Kahiyang Ayu, Sedah Mirah diajak bermain dan keliling Istana Bogor oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: KPK Mengaku Masih Harus Lakukan Hal Ini Terkait Laporan Ubedilah Badrun kepada Anak Jokowi

Momen kebersamaan antara cucu dan kakek tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (02/01/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait