facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditagih Setoran Hafalan Alquran, Gadis Cantik Ini Malah Bikin Warganet Baper

Ronald Seger Prabowo Selasa, 18 Januari 2022 | 11:37 WIB

Ditagih Setoran Hafalan Alquran, Gadis Cantik Ini Malah Bikin Warganet Baper
Aksi gadis cantik ditagih setoran hafalan Al-Quran saat sedang asik bermain menuai pujian publik.

Aksi gadis cantik setor hafalan Alquran saat asik bermain berhasil menyita perhatian publik.

SuaraSurakarta.id - Beredar unggahan video yang memperlihatkan seorang gadis cantik tetap setoran hafalan ayat Alquran meski sedang asik bermain menyita perhatian publik. 

Aksi mengharukan gadis cantik tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @auniazulfa belum lama ini. 

Dalam video tersebut gadis cantik itu menceritakan meski dirinya telah lulus dari pondok pesantren. Ia diwajibkan oleh orang tuanya untuk tetap menghafal Alquran. 

"Setelah lulus dari pondok tidak boleh main sebelum setor hafalan ke ibu," ujar gadis cantik tersebut. 

Baca Juga: Siap-siap, Pelanggar Ketertiban Umum di Kota Bandung Bakal Dibikin Viral

Kemudian gadis cantik ini mengenang saat dirinya tengah asik bermain. Ibunya tetap menanyakan dan wajib setoran hafalan Alquran nya saat itu juga. 

"Lagi ngapain? Kok semalam nggak setor murojaah dulu? Tak simak sekarang satu juzz," tanya ibu gadis cantik tersebut. 

"Tapi kan lagi main sama temen-temen, nanti aja ya kalau sudah sampai kos," pinta gadis cantik itu. 

"Kan udah dibilangin, kalau mau main izin dulu, murojaah dulu ke ibu. Gak mau tau pokoknya harus setor sekarang," jawab ibunya lagi. 

Tak bisa mengelak dari ibunya, gadis cantik ini pun langsung setoran hafalan melalui sambungan telepon dan disimak oleh ibunya disela ia tengah asik bermain sama temen-temennya. 

Baca Juga: Cowok Cetak Kartu Peserta Ujian, Penampakan Fotonya Malah Jadi Horor: Kayak Jin

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan perjuangan ibunya untuk menjadikan anaknya menjadi penghafal Alquran. 

"Jarang temuin gadis seperti ini dan ibu yg hebat," ucap akun @zylov**.

"Yang kaya gini yang bikin saya insecure, bukan hal yang lain. Masya Allah," imbuh akun @euismasitoh**.

"Insya Allah pengen kayak ibunya perhatian sama anak-anak dan punya waktu untuk anak-anak," ungkap akun @marisdah**.

"Salut banget sama ibunya dan perjuangan kakaknya. Sehat selalu ibunya dan kakaknya," sahut akun @iyaaa**.

"Bersyukur banget ya punya support sistem terbaik dalam hidup. Jadi semangat terus dalam menjaga hafalan," timpal akun @icaa**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait