facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipijat Kretek-kretek Oleh Maria Vania, Hotman Paris: Gue Takut Nih

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:12 WIB

Dipijat Kretek-kretek Oleh Maria Vania, Hotman Paris: Gue Takut Nih
Hotman Paris kedapatan turut merasakan sensasinya dipijat kretek-kretek oleh presenter cantik Maria Vania. [YouTube]

Hotman Paris kedapatan turut merasakan sensasinya dipijat kretek-kretek oleh presenter cantik Maria Vania

SuaraSurakarta.id - Belakangan ini Pengacara Kondang, Hotman Paris kedapatan turut merasakan sensasinya dipijat kretek-kretek oleh presenter cantik Maria Vania

Seperti diketahui Maria Vania kini tengah mempelajari terapi chiropratic atau lebih dikenal dengan sebutan pijat kretek-kretek. Bahkan sudah ada beberapa artis yang merasakan sensasi dipijat kretek-kretek oleh Maria Vania. 

Manfaat dari terapi chiropratic atau pijat kretek-kretek tersebut untuk mengatasi ketidaknyamanannya pada tubuh. Diantaranya seperti sakit leher, sakit punggung, nyeri panggul, nyeri lengan dan bahu, nyeri kaki dan pinggul.

Tak ingin ketinggalan, Hotman Paris pun ikut menjajal sensasi pijat kretek-kretek oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh proposional tersebut. 

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Ayah Bibi Ardiansyah Tanggapi Tawaran Hotman Paris

Momen Hotman Paris dipijat kretek-kretek oleh Maria Vania itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube MARIA VANIA.

Dalam video itu Hotman Paris yang mengenakan kaos putih hendak dipijat kretek-kretek di tempat terbuka dengan alas matras berwarna ungu. 

Pengacara kondang berusia 62 tahun tersebut awalnya mengaku takut ketika hendak dipijat. Hal itu karena Hotman Paris takut jika Maria Vania salah memijat urat sarafnya. 

"Hai Hotman Paris dan Maria Vania. Gue takut nih, gue takut dibantai sama dia,'' buka Hotman Paris. 

"Bang Hotman aku tuh pengen buat bang Hotman lebih rileks otot-ototnya. Nah kali ini jangan takut bang, aku nggak bakal bantai. Pokoknya aku bakal bang Hotman lebih rileks. Siap bang Hotman," jawab Maria Vania.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Jadi Pengacara Mertua Vanessa Angel, H Faisal Jawab Begini

Beberapa menit dipijat kretek-kretek oleh Maria Vania. Hotman Paris mengaku puas dengan keterampilan tangan dan kekuatan Maria Vania saat melakukan terapi tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait