facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs Persis Solo: Amankan Tiket 8 Besar!

Ronald Seger Prabowo Selasa, 23 November 2021 | 13:00 WIB

Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs Persis Solo: Amankan Tiket 8 Besar!
Winger Persis Solo, Miftahul Hamdi merayakan gol pembuka ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Duel dua tim beda misi lanjutan Grup C Liga 2 2021 itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Rabu (23/10/2021) pukul 18.15 WIB.

SuaraSurakarta.id - Link live streaming Hizbul Wathan FC vs Persis Solo.

Duel dua tim beda misi lanjutan Grup C Liga  2 2021 itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Rabu (23/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Persis, minimal hasil seri bahkan kemenangan bakal meloloskan mereka ke babak 8 besar, menyusul Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Dewa United.

Tim Laskar Sambernyawa saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan 17 poin.  Sementara Hizbul Wathan masih di dasar klasemen dengan 2 poin.

Baca Juga: Lumat PSPS Riau 2-0, PSMS Medan Melaju ke Babak 8 Besar Liga 2 2021

Bagi tim Laskar Matahari, hanya menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa yang bisa memperpanjang asa untuk bertahan di Liga 2.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto di laga sebelumnya kalah 0-1 lawan PSIM Jogja, mendapatkan tekanan dari suporter untuk mengundurkan diri. Di laga kontra Hizbul Wathan, Eko berusaha menurunkan skuad terbaiknya.

"Kondisi timnya saat ini, siap semuanya melawan HW FC. Pemainnya tidak ada yang cedera dan semua kondisinya fit," kata Eko Purdjianto, dalam jumpa pers virtual.

Untuk itu, Anda jangan sampai ketinggalan menyaksikan sengit tersebut. Untuk link live streaming Hizbu Wathan FC vs Persis Solo, klik di sini!!!

Baca Juga: Liga 2 2021: Tekuk PSPS, PSMS Medan Pastikan Tiket Delapan Besar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait