alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pergi dari PSS Sleman, Artur Irawan Gabung ke Persik Kediri, Warganet Geger

Budi Arista Romadhoni Selasa, 23 November 2021 | 11:35 WIB

Pergi dari PSS Sleman, Artur Irawan Gabung ke Persik Kediri, Warganet Geger
Arthur Irawan resmi bergabung dengan Persik Kediri, ia pun meninggalkan PSS Sleman. [Instagram]

Persik Kediri mengumumkan kedatangan pemain baru Arthur Irawan eks pemain PSS Sleman

SuaraSurakarta.id - Arthur Irawan Resmi keluar dari PSS Sleman. Ia kini bergabung dengan Persik Kediri  

Melalui akun instagram resminya, Persik Kediri dengan bangga mengumumkan penandatanganan pemain jebolan Espanyol B tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka. 

"Persik Kediri resmi merekrut pemain baru untuk menambah skuat di musim ini. Dia adalah Arthur Irawan. Sugeng Rawuh @arthurirawan," tulis keterangan caption akun @persikofficial, Selasa (23/11/2021). 

Padahal sebelum merapat ke Persis Kediri, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu digosipkan akan merapat ke klub liga 2 Persis Solo. 

Baca Juga: Kalah Dari Arema FC, Persik Kediri Kini Masuk Zona Merah Degradasi

Rumor tersebut muncul pertama kali ketika Arthur terciduk ikut menyaksikan langsung laga Persis Solo melawan PSG Pati di Stadion Manahan pada Rabu (03/11/2021). 

Arthur yang mengenakan kaus hitam bergambar boneka beruang dan memakai topi berwarna hitam. Ia terpantau duduk dan menyaksikan laga itu sampai selesai di tribune tamu undangan.

Kini Arthur Irawan pun sudah resmi memiliki klub baru Persik Kediri. Usai kontraknya di putus oleh PSS Sleman pada Jumat (19/11/2021). 

Sontak dengan bergabung Arthur Irawan ke klub yang berjuluk macan putih tersebut langsung dibanjiri para suporter di kolom komentar. 

Rupanya tak sedikit dari mereka yang justru tidak senang dengan kedatangan pemain berusia 28 tahun. Lantaran performa Arthur selama memperkuat klub Indonesia dinilai kurang memuaskan. 

Baca Juga: Resmi, PSS Sleman Lepas Arthur Irawan

"Yudha pemain gak guna dituku, trus saiki ganti iki, jane ki manajemen e piye sih karepe  @persikofficial," ujar akun @ade_atvi**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait