alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal BRI Liga 1: Duel Panas Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 20 November 2021 | 11:23 WIB

Jadwal BRI Liga 1: Duel Panas Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan
Striker Persija Jakarta Marko Simic dibayang-bayangi pesebakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan misi yang berbeda, terutama jika melihat konfigurasi di klasemen sementara.

SuaraSurakarta.id - Duel panas diprediksi tersaji saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada laga penutup pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan misi yang berbeda, terutama jika melihat konfigurasi di klasemen sementara.

Persib memburu poin penuh guna mengkudeta Bhayangkara FC dari puncak klasemen. Tim Maung Bandung saat ini hanya berselisih 3 angka saja.

Hanya saja, Persib akan tampil tanpa empat pemain saat melawan Persija. 

Baca Juga: Tak Selebrasi, Boaz Solossa Justru Berdoa saat Antar Borneo FC Kalahkan Persipura

Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipanggil Timnas Indonesia, sementara Achmad Jufriyanto juga Zalnando tidak fit mengalami cedera. Praktis Persib tanpa kehadiran dua bek senior menghadapi partai besar. 

“Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnando karena keduanya mengalami cedera. Kami juga tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional. Jadi mereka adalah pemain yang tidak bisa tampil besok,” kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari laman resmi PT LIB.

Sementara itu, kubu Macan Kemayoran juga termotivasi untuk bisa menang pada laga ini.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Marko Simic dkk demi bisa meraih tiga poin. Persija sangat optimistis bisa keluar dari tren negatif.

“Kami telah melatih kondisi fisik, teknik, dan juga taktikal dengan baik untuk laga besok. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya dalam laga ini adalah untuk mengalahkan Persib," ujar Angelo Alessio, pelatih Persija.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Cetak Gol di Menit Akhir, Bali United Bungkam Persela Lamongan

Jadwal BRI Liga 1 di Stadion Manahan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait