alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Penjahat, Eko Uwais Bintangi Film "The Expendables 4"

Budi Arista Romadhoni Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:45 WIB

Jadi Penjahat, Eko Uwais Bintangi Film "The Expendables 4"
Aksi Iko Uwais di film Triple Threat [IMDb]

Eko Uwais akan tampil di film "The Expendables 4" ia akan berperan menjadi penjahat

SuaraSurakarta.id - Iko Uwais benar-benar sudah menjadi aktor film action kelas dunia. Setelah sukses dengan film-film action di Indonesia, ia kini bermain film bersama artis-artis dunia. 

Terbaru,  Aktor Iko Uwais akan berperan sebagai penjahat di film "The Expendables 4".

Menyadur ANTARA pada Rabu (27/10/2021), Iko Uwais akan bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Selain itu, ada juga Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Meski detail cerita masih dirahasiakan, "The Expendables 4" akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Iko sendiri berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dan memiliki tentara pribadi.

Baca Juga: Sinopsis Mile 22: Upaya Mark Wahlberg Lindungi Iko Uwais dari Serangan Agen Rusia

Spencer Cohen akan menulis naskah dan mendapat revisi dari Max Adams and John Joseph Connolly. Statham juga menjadi produser bersama Kevin King Templeton serta Les Weldon dari Millennium, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger.

Iko mulai dikenal dunia internasional sejak perannya dalam "The Raid" yang dirilis pada 2011. Dia baru-baru ini membintangi "Snake Eyes" dari Paramount dan selanjutnya akan terlihat dalam film Netflix "Fists Full of Vengeance" sebagai pemain dan produser eksekutif.

Iko juga sebelumnya membintangi dan menjadi produser eksekutif untuk serial "The Wu Assassins". Kredit lainnya termasuk "Stuber", "Mile 22" dan 'Night Comes for Us".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait