alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa-bawa Anak, Nikita Mirzani Semprot Pedas Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina

Ronald Seger Prabowo Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:08 WIB

Bawa-bawa Anak, Nikita Mirzani Semprot Pedas Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina
Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

Sebelumnya, Rachel memberikan klarifikasi di channel Youtube Boy William.

SuaraSurakarta.id - Nikita Mirzani memberikan komentar pedas ke selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet.

Sebelumnya, Rachel memberikan klarifikasi di channel Youtube Boy William. Dia meminta maaf dan mengatakan alasan dirinya kabur, termasuk rindu dengan anak.

Namun hal tersebut justru memantik reaksi keras dari Nikita. 

“Kangen sama anak bukan alasan yang tepat. Dan bukan dia aja yang punya anak. Anak gue malah 3 dan gue lama banget loh ninggalin anak. Tapi gue tetap menjalani karantina,” ujar Nikita Mirzani Podcast Deddy Corbuzier diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Rachel Vennya Lolos Karantina, Satgas Covid-19 Tunggu Hasil Investigasi

Tak hanya itu, Nikita juga menegaskan agar Rachel Vennya mendapatkan hukuman setimpal yakni dipenjara. Hal ini lantaran bukan hanya sekali selebgram itu tidak menjalani karantina sesuai peraturan.

“Jadi Rachel Vennya itu bukan hanya sekali kabur. Setahun ini dia sudah dua kali pergi ke luar negeri, yang pertama dulu ke Dubai. Tanggal 2 pulang, tanggal 5 sudah ketemu anak-anaknya. Padahal waktu itu masa karantina 12 hari. Yang pertama itu lolos mungkin karena masih banyak orang enggak peduli,” jelasnya.

Nikita Mirzani juga mengisahkan saat menjalani masa karantina tidak bisa kabur karena semua dijaga anggota TNI.

“Di depan, di resepsionis, lift dikunci, kita ngga bisa naik turun. Lift mati total. Satu lantai yang buat karantina itu liftnya mati total. Wong mau pesan makanan siap saji aja ga bisa,” papar pemain Nenek Gayung ini.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur karena Kangen Anak Dikritisi: Hampir Sebulan di AS Betah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait