alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Laga PSCS vs AHHA PS Pati, Fasilitas Ruang Ganti Stadion Manahan Diduga Dirusak

Ronald Seger Prabowo Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:08 WIB

Usai Laga PSCS vs AHHA PS Pati, Fasilitas Ruang Ganti Stadion Manahan Diduga Dirusak
Beredar foto salah satu locker room Stadion Manahan diduga dirusak. [Instagram @pasoepatinet]

Sontak unggahan foto tersebut langsung mematik perhatian warganet di kolom komentar.

SuaraSurakarta.id - Usai laga BRI Liga 2 yang mempertemukan PSCS Cilacap melawan AHHA PS Pati di Stadion Manahan Solo, Senin (04/10/2021) sore.

Tersiar kabar kurang sedap karena terdapat salah satu fasilitas ruang ganti Stadion Manahan Solo yang mengalami kerusakan.

Informasi tersebut pertama kali dikabarkan melalui unggahan foto di akun instagram @pasoepatinet, Selasa (05/10/1/2021).

"Fasilitas ruang ganti pemain sebelah selatan di Stadion Manahan Solo mengalami kerusakan usai laga PSG Pati menghadapi PSCS Cilacap," tulis keterangan caption akun tersebut.

Baca Juga: AHHA PS Pati Kalah Lagi, Atta Halilintar: Terima kasih, Keren

"Entah siapa pelaku perusakannya, namun yang pasti tidak punya rasa sopan dan niatan menjaga fasilitas ruang ganti agar tetap nyaman dipakai," sambungnya.

Berdasarkan pantauan foto tersebut, terlihat penyangga penutup kursi ruang ganti itu hilang satu. Akibatnya penutup kursi tersebut nampak tidak lurus.

Selain itu, pintu kamar mandi di ruang ganti tersebut nampak terbuka lebar dan diduga pintu kamar mandi itu dicopot karena rusak.

Sontak unggahan foto tersebut langsung mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang menduga pelaku perusakan fasilitas itu dari kubu AHHA PS Pati.

"Tak punya etika sama sekali!!! Maen rusak stadion Manahan aja. Usut tuntas sak kecekele," kata akun @juno_arjuno**.

Baca Juga: Klub Milik Atta Halilintar Kalah Lagi, PSG Pati Takluk dengan PSCS Cilacap

"Turut prihatin, coba minta tolong ditanya panpel nya. Siapa yang memakai ruangan tersebut dan team mana yang memakai ruangan itu," ungkap akun @hendra**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait