alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jan Ethes Ternyata Suka Sepak Bola Lho, Penasaran Klub yang Didukung?

Ronald Seger Prabowo Kamis, 23 September 2021 | 14:44 WIB

Jan Ethes Ternyata Suka Sepak Bola Lho, Penasaran Klub yang Didukung?
Tangkapan layar Kaesang Pangarep dan Jan Ethes menonton pertandingan uji coba Persis Solo dan Bhayangkara Solo FC. [Instagram/@kaesangp]

Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, tim yang akan bertanding adalah Persis Solo, PSIM Jogja, AHHA PS Pati, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan Hizbul Wathan FC.

SuaraSurakarta.id - Keluarga Presiden Joko Widodo tengah getol-getolnya mengurus klub sepak bola Indonesia,

Hal itu setelah putra bungsunya, Kaesang Pangarep mengakuisisi klub Persis Solo yang sebentar lagi berlaga di Liga 2 2021.

Tak hanya Kaesang, putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinanendra diketahui juga menyukai sepak bola.

Gibran mengakui anak sulungnya suka sepak bola. Namun, putra sulungnya itu belum paham klub sepak bola. Oleh karenanya saat ditanya terkait klub favorit Jan Ethes di Liga 2, Gibran tidak tahu.

Baca Juga: Fakta-fakta Misteri Hilangnya Gibran: HP dan Barangnya Masih Utuh

“Anaknya suka sepak bola, tapi rung mudeng (belum tahu) klub. Enggak tahu njago siapa [klub],” ungkap Gibran seperti diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Dalam pertarungan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, tim yang akan bertanding adalah Persis Solo, PSIM Jogja, AHHA PS Pati, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan Hizbul Wathan FC.

Suami dari Selvi Ananda tersebut mengingatkan para suporter agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan. Caranya dengan tidak datang ke Stadion Manahan Solo, tapi menonton melalui siaran TV di rumah.

“Begini loh untuk teman-teman suporter, fans sepak bola, Liga 1 dan Liga 2 ini kan sudah ditunggu lama sekali. Kalau besok sampai ada kerusuhan terus disetop piye. Ini liganya sudah mau dimulai harus disyukuri,” urai Gibran.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Penegak Hukum Jangan Jadi Backing Mafia Tanah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait