alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Ngamuk Lihat Sampah Berserakan di Kamar, Petugas Hotel Ini Malah Tuai Kecaman

Ronald Seger Prabowo Senin, 30 Agustus 2021 | 09:10 WIB

Viral! Ngamuk Lihat Sampah Berserakan di Kamar, Petugas Hotel Ini Malah Tuai Kecaman
Ilustrasi kamar hotel. [Pixabay]

Petugas ini pun sampai dibuat heran mengapa masih membuang sampah sembarangan didalam kamar.

SuaraSurakarta.id - Seorang petugas hotel ngamuk-ngamuk setelah melihat sampah berserakan di salah satu kamar tamu yang baru keluar dari hotel viral di media sosial.

Padahal di setiap kamar hotel itu telah disediakan tempat sampah. Petugas ini pun sampai dibuat heran mengapa masih membuang sampah sembarangan didalam kamar.

Melalui unggahan video di akun instagram @pakde.brengos, Senin (30/08/2021). Terekam suara seorang perempuan diduga petugas hotel ngamuk-ngamuk setelah ia kaget melihat kondisi kamar yang dipenuhi sampah.

"Begini nih orang Indonesia KALO nginep di hotel. Gak semua ya tapi sering banget," kata keterangan tertulis di dalam video tersebut.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Kartu Nikah Versi Baru Ada 4 Kolom Foto Istri, Benarkah?

Dalam video berdurasi 48 detik ini memperlihatkan kondisi kamar hotel setelah ditinggal para tamu. Tak disangka kondisi kamar hotel tersebut nampak sampah tisu berserakan di lantai.

Melihat kondisi kamar seperti itu, petugas hotel wanita yang terekam dari video ini langsung ngamuk-ngamuk dan menyindir kebiasaan buruk orang Indonesia dalam menjaga kebersihan.

"Aduh biasalah orang Indonesia kalau singgah di hotel kayak gini. Semuanya berantakan nggak tau apa mana tempat sampah. Tisu dibungain semuanya di bawah lantai," ujar suara petugas hotel tersebut.

"Gini nih orang Indonesia karena sok sok udah bayar. Terus nggak dijaga kebersihannya, membuang sampah aja nggak tau tempatnya. Hebat ya orang Indonesia itu biasanya nyampah doang," lanjutnya.

Sontak unggahan video yang telah ditonton lebih dari enam ratus ribu kali itu langsung menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang justru mengecam petugas hotel tersebut.

Baca Juga: Cie... Beri Cokelat dan Sering Isi Bensin, Warganet Ini Berjodoh dengan Petugas SPBU

Sebab bagaimanapun membersihkan kamar yang telah ditinggal para tamu sudah menjadi kewajiban petugas hotel tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait