alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Ini Deretan Artis yang Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Cita Citata Paling Tinggi

Budi Arista Romadhoni Minggu, 15 Agustus 2021 | 11:00 WIB

Wow! Ini Deretan Artis yang Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Cita Citata Paling Tinggi
Artis Cita Citata pernah ditawari pria hidung belang 5 miliar untuk sekali kencan. [Instagram]

Kelakuan pria hidung belang memang sangat menjengkelkan, Cita Citata pernah ditawari 5 miliar rupiah hanya untuk berkencan

SuaraSurakarta.id - Dunia prostitusi memang sangan menyeramkan. Bahkan, tawaran-tawaran yang menggiurkan membuat para pesohor terseret ke pihak berwajib untuk menerima hukuman. 

Belakangan, prostitusi di lingkungan selebritis marak terjadi. Uang yang ditawarkan kepada artis-artis untuk menemani pria hidung belang pun sangat fantastis.

Namun demikian, tidak semua artis mau menerima tawaran tersebut. Mereka lebih memilih menghindari praktik prostitusi. 

Menyadur dari Keepo.me, sederetan artis ini diajak kencan oleh pria hidung belang. Bahkan, ada yang ditawari uang hingga miliaran rupiah oleh pria hidung belang demi bisa berkencan dengan artis tersebut.

Baca Juga: 9 Potret Lantai Paling Bawah Rumah Gen Halilintar, Ada Minimarket hingga Private Bar

1. Luna Maya

Luna Maya (Youtube.com)
Luna Maya (Youtube.com)

Luna Maya pernah ditawarkan 600 juta rupiah demi menemani pria hidung belang pada 2020. Ia dihubungi oleh seorang makeup artist (MUA) yang memberitahunya bahwa ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan.

Apesnya, ternyata Luna diminta untuk menemani sang pengusaha untuk jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari dengan bayaran 200 juta rupiah per hari. 

2. Cita Citata

Gaya liburan Cita Citata. (Instagram/cita_citata)
Gaya liburan Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku sering mendapat tawaran untuk kencan kilat dengan pria hidung belang. Hal ini diungkapkan oleh pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini melalui channel YouTube Hotman Paris Show pada Maret 2019.

Baca Juga: 5 Potret Apartemen Acha Septriasa di Australia: Usung Konsep Minimalis dan Modern

Ia mengaku pernah diajak kencan oleh pengusaha asal Malaysia dengan tawaran yang sangat mahal. Cita ditawari oleh sang pengusaha dengan mobil BMW seharga 5 miliar rupiah untuk menemani dirinya berkencan. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Cita dengan mentah-mentah. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait