alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantab! Si Cantik Thalia 'Ngawi Nagih Janji' Kini Sandang Gelar Sarjana Hukum Lho

Ronald Seger Prabowo Senin, 09 Agustus 2021 | 13:10 WIB

Mantab! Si Cantik Thalia 'Ngawi Nagih Janji' Kini Sandang Gelar Sarjana Hukum Lho
Pemeran video klip 'Ngawi Nagih Janji' Thalia Juniar Krisna Devi lulus Sarjana Hukum dari Universitas Surakarta (Unsa). [dok pribadi]

Sejak dirilis pada 23 Agustus tahun lalu, video klip itu sudah ditonton 40 juta kali dan sempat menjadi video trending di Youtube Indonesia.

SuaraSurakarta.id - Lagu Ngawi Nagih Janji duet penyanyi Denny Caknan bersama Ndarboy Genk jadi salah satu lagu dangdut terhits di Tanah Air. 

Sejak dirilis pada 23 Agustus tahun lalu, video klip itu sudah ditonton lebih dari 40 juta kali dan menjadi video trending di Youtube Indonesia.

Salah satu yang menjadi perbincangan masyarakat adalah para pemeran dalam video klip tersebut. Mulai Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto, Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta, Kanit Regident Iptu Kevin Ibrahim serta Thalia Juniar Krisna Devi.

Hebatnya, sosok cantik Thalia Juniar ternyata baru saja lulus dari Universitas Surakarta (Unsa) dan segera menyandang gelar Sarjana Hukum.

Baca Juga: Aksi Mulia, 8 Artis Bangun Masjid dan Kisahnya

"Syukurlah mas senang pastinya bisa lulus dan dapat gelar Sarjana Hukum. Tinggal menunggu wisuda antara Oktober sampai Desember nanti. Semoga ilmunya bermanfaat," ungkap Thalia saat berbincang dengan Suarasurakarta.id, Minggu (8/8/2021) malam.

Thalia Juniar Krisna Devi beradu akting dengan Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta dalam video klip 'Ngawi Nagih Janji'. [Youtube Denny Caknan]
Thalia Juniar Krisna Devi beradu akting dengan Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta dalam video klip 'Ngawi Nagih Janji'. [Youtube Denny Caknan]

Thalia menceritakan, selama dirinya membagi waktu kuliah dengan bekerja sebagai pegawai honorer di Unit Dikyasa Polres Ngawi sejak 2019 silam.

"Kampusnya kebetulan kerjasama dengan Polres Ngawi. Jadi pagi bekerja, sore setelah pulang lanjut kuliah. Kadang ijin mendahului pulang untuk kuliah," papar sosok kelahiran Ngawi 22 Juni 1999 tersebut.

Meski demikian, dara berusia 22 tahun itu mengakui, sejak lulus SMA 2017 dirinya lebih memilih untuk bekerja.

"Namun beberapa kali belum diterima kerja, ya mungkin belum rejekinya. Akhirnya atas dorongan orang tua ikut kuliah di hukum sambil bekerja. Rasanya kok sungkan dan tidak enak kalau menganggur," tuturnya.

Baca Juga: 5 Potret Masjid yang Dibangun Nita Thalia di Tiga Kota, Ada yang Dilengkapi Madrasah

"Kebetulan ikut CPNS juga. Sudah daftar, tapi SKL (surat keterangan lulus-red) belum keluar sehingga pakai ijazah SMA," tambah dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait