alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

AOMA Record Indonesia Rilis Lagu Baru Berjudul 'Lepaskan', Dinyanyikan Sony Pradita

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 02 Juli 2021 | 16:13 WIB

AOMA Record Indonesia Rilis Lagu Baru Berjudul 'Lepaskan', Dinyanyikan Sony Pradita
Single berjudul 'Lepaskan' yang dinyanyikan Soni Pradita resmi disoft launching di Nglaras Eco, Halaman Lokananta Recording, Kamis (1/7/2021) malam. [dok]

Single itu diciptakan pencipta lagu dangdut kondang, Anton Obama.

SuaraSurakarta.id - Perusahaan recording asal Kota Solo, AOMA Record Indonesia kembali merilis sebuah lagu baru.

Single berjudul 'Lepaskan' yang dinyanyikan Soni Pradita resmi disoft launching di Nglaras Eco, Halaman Lokananta Recording, Kamis (1/7/2021) malam.

Sang pencipta lagu, Anton Obama memaparkan, sebelum rilis lagu, pihaknya lebih dulu menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Solo.

"Soni ini saat itu menyabet juara ketiga. Kita membuktikan pemenanganya akan dibuatkan single album dan kita sebar ke manapun," ungkap Anton saat berbincang dengan awak media.

Baca Juga: 7 Gaya Anak Penyanyi Dangdut Kondangan, Putri Liza Natalia Seksi Abis

Dia memaparkan, latar belakang keluarga Sony yang merupakan musisi dan dunia hiburan turut memberikan dukungan penuh.

"Soni kebetulan bapaknya itu MC di Jepara. Jadi budaya di sana semua kekuatannya di panggung itu MC sehingga memang memberi dukungan penuh," tuturnya.

Seperti diketahui, Anton Obama bukan orang asing dalam dunia entertainment dangdut. Dia adalah pencipta lagu 'Sayang' yang melambungkan nama Via Valen.

Selain itu, Anton juga turut mengorbitkan sejumlah artis lokal menjadi artis ibu kota, sebut saja Nella Kharisma dan Tasya Rosmala.

"Saya ingin menggairahkan kembali dunia recording di Solo, karena saya melihat banyak potensi. Selain itu memberi wadah musisi," pungkas Anton.

Baca Juga: Sampai Dilirik Rhoma Irama, Cimahi Pernah Jadi Kota Juragan Kuda

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait