alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cemburu Dengan BTS Meal, KFC Indonesia Diminta Nitizen Lakukan Hal Ini

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 12 Juni 2021 | 12:09 WIB

Cemburu Dengan BTS Meal, KFC Indonesia Diminta Nitizen Lakukan Hal Ini
Ilustrasi KFC Indonesia (Unsplash/Hello I'm Nik)

KFC Indonesia diminta nitizen promosi seperti BTS Meal

SuaraSurakarta.id - Promo BTS Meal, kolaborasi McDonalds dengan boyband asal Korea Selatan belum lama ini menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan menu yang baru diliris pada Kamis (09/06/2021) pukul 11.00 WIB langsung diserbu para Army di tanah air.

Adanya promo BTS Meal itu sampai menyebabkan antrean panjang driver ojek online (ojol) diseluruh gerai McDonalds di Indonesia. Sebab pemesanan BTS Meal hanya bisa dilakukan melalui aplikasi ojol dan layanan drive-thru saja.

Sehingga terdapat beberapa gerai McDonalds terpaksa ditutup sementara waktu oleh Satpol PP. Karena promo tersebut menimbulkan kerumunan di tengah masa pandemi.

Terlepas dari hal itu, kolaborasi McDonalds dengan BTS rupanya membuat cemburu KFC sebagai kompetitor bisnis makanan cepat saji. KFC pun lantas melakukan ide serupa dengan menanyakan terlebih dahulu kepada para pelanggannya.

Baca Juga: Armand Maulana Nyobain BTS Meal, Warganet: Bungkusnya Buat Saya Kang!

Melalui akun twitter @KFCINDONESIA, pada Kamis (10/06/2021). Dalam cuittannya itu, KFC meminta kepada para pelanggannya di media sosial untuk menentukan pihak mana yang cocok diajak berkolaborasi dengan gerai makanan cepat saji tersebut.

"Banyak fans idol, game bahkan anime yang ngajak KFC Indonesia collab nih. Emangnya KFC Lovers pengen KFC Indonesia collab sama siapa sih?," kata KFC Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Unggahan KFC di twitter.
Unggahan KFC di twitter.

Sontak unggahan KFC Indonesia itu ramai dikomentari warganet di media sosial. Banyak sekali beragam pilihan pihak-pihak yang diinginkan warganet untuk diajak berkolaborasi dengan KFC.

"@BLACKPINK wajib banget! ku tunggu collabnya! Hahaha," kata akun BPblink_27.

"Kfc indo x tawan juga dong wkwkwk jgn kalah ama kfc thai," cetus akun @nadiah_della.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari BTS Meal, Netizen Bikin King Nassar Meal, Mau?

"Tolong banget collab sama ONE PIECE!!!!! ALIAS DI NEGARA LAIN UDAH ADA DI INDO BELUM," ucap akun @Putriaditia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait