facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Ojol Orderan BTS Meal: Antre Berjam-jam, Berakhir Dibubarkan Petugas

Ronald Seger Prabowo Rabu, 09 Juni 2021 | 15:54 WIB

Curhat Ojol Orderan BTS Meal: Antre Berjam-jam, Berakhir Dibubarkan Petugas
Promo murah Time Collab The BTS Meal menciptakan kerumunan di outlet McDonald's. Termasuk di gerai Jalan Slamet Riyadi, Solo, Rabu (8/6/2021) siang. [Suara.com/Budi Kusumo]

Di lokasi itu, terlihat ratusan ojol menumpuk di halaman, mengingat pemesanan hanya melalui sistem drive thrue.

SuaraSurakarta.id - Promo murah Time Collab The BTS Meal menciptakan kerumunan di outlet McDonald's. Termasuk di gerai Jalan Slamet Riyadi, Solo, Rabu (8/6/2021) siang.

Di lokasi itu, terlihat ratusan ojol menumpuk di halaman, mengingat pemesanan hanya melalui sistem drive thrue.

Karena menimbulkan kerumunan, tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP akhirnya mendatangi lokasi dan membubarkan kerumunan.

Seorang driver ojol Bagyo mengaku datang ke McDonald's untuk membelikan konsumen yang membeli promo Limited Time Collab The BTS Meal di McDonald's. Tak lama menunggu pesanan tiba-tiba ada anggota TNI-Polri dan Satpol PP yang datang membubarkan antrian.

Baca Juga: Maju Mundur Mau Beli? Baca Dulu 6 Review Jujur BTS Meal McD di Sini!

"Saya menunggu pesanan sudah satu jam lebih dan tidak kunjung dibuatkan. Tiba-tiba disuruh bubar polisi akibat banyak pembeli berkerumun," kata Bagyo.

Ia pun hanya bisa pasrah karena sampai sekarang pesanan tak kunjung datang. Bahkan, sebagian orderan ada yang dibatalkan pihak McDonald's.

"Saya hanya bisa pasrah. Tak menyangka ternyata banyak yang pesan," ungkapnya.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membenarkan adanya pembubaran tersebut. Pembubaran dilakukan karena pihak manajemen McDonald's tidak mengantisipasi membludaknya pembeli.

"Kami awalnya sudah mengatur sedemikian rupa agar antrian tidak terjadi kerumunan. Namun, pembeli terus berdatangan sampai kita putuskan untuk dibubarkan karena berpotensi menjadi penularan Covid-19," kata Ade Safri kepada awak media.

Baca Juga: Antrean BTS Meal Panjang dan Berjam-jam, Bikin Emosi Pengemudi Ojek Online

Tambah Ade, bahwa dalam hal ini pihak managemen gerai makanan tidak siap untuk mengatur kelangsungan pembeli dalam program promonya. Mengingat animo masyarakat yang begitu tinggi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait