alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Istri Dibantu Pacar Tega Bunuh Suami, Jasadnya Dikubur di Dapur

Ronald Seger Prabowo Kamis, 03 Juni 2021 | 08:27 WIB

Sadis! Istri Dibantu Pacar Tega Bunuh Suami, Jasadnya Dikubur di Dapur
Seorang istri di Rawalpada, Dahisar tega membunuh suaminya sendiri. [Ilustrasi/ Berita Jatim]

Polisi sebelumnya mencuragi lapisan semen dan ubin baru sebelum menemukan jasad korban yang terkubur.

SuaraSurakarta.id - Kisah tragis menimpa seorang suami Rawalpada, Dahisar, Mumbai, India, Raees Shaikh yang tewas dan dikubur di ubin dapur rumahnya.

Ironisnya, Raees meregang nyawa usai dihabisi istrinya sendiri, Shaida Shaikh yang dibantu pacarnya sendiri Amit Vishwakarma.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021), kejadian itu berlangsung dua pekan lalu. Usai membunuh, jasad korban kemudian dimasukkan ke dalam karung goni.

Kedua tersangka kemudian mengubur jasad koban dapur kemudian dipasang ubin dengan semen untuk menghilangkan jejak perbuatanya.

Baca Juga: Astaga! Bocah 12 Tahun Seberangi Rel Tertabrak Kereta, Identitas Gelap

Polisi sebelumnya mencuragi lapisan semen dan ubin baru sebelum menemukan jasad korban yang terkubur. Sebelumnya, Shaida melaporkan ke Polisi pada Jumat (21/5/2021) bahwa suaminya telah hilang.

Dia mengungkapkan bahwa suaminya sudah lama tidak kembali tempat kerjanya.

Saat menyelidiki kasus yang akhirnya disumpulkan bahwa Shaida yang merupakan seorang istri telah bunuh suami sendiri, polisi menemukan sejumlah fakta mengejutkan.

Polisi mengetahui jika Shaida mempunyai hubungan gelap dengan tetangganya, Amit, yang bekerja sebagai penjaga keamanan.

Sebelum polisi menemukan jasad korban di dapur rumahnya, Shaida selalu menyangkal dan tidak mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi. Namun, setelah bukti perbuatannya terungkap, Shaida kemudian mengakui aksi jahatnya bersama sang pacar.

Baca Juga: Suami Bacok Istri hingga Tewas, Mayatnya Diseret di Jalanan

Shaida kini telah ditahan polisi, sementara pacarnya masih menjadi burnonan. Shaida mendapatkan ancaman hukuman pidana dengan kasus pembunuhan dan penghilangan barang bukti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait