alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Baper Karena Nikah Tanpa Pelaminan, Pasangan Ini Tuai Pujian

Ronald Seger Prabowo Kamis, 08 April 2021 | 12:42 WIB

Bikin Baper Karena Nikah Tanpa Pelaminan, Pasangan Ini Tuai Pujian
Warganet dihebohkan pernikahan tanpa pelaminan. [TIkTok/@ridwansonjaya]

Alasan pasangan ini memilih menikah tanpa pelaminan saat pernikahan bikin haru warganet.

SuaraSurakarta.id - Dunia media sosial (medsos) digemparkan dengan video viral dua pasangan yang merupakan pengantin baru.

Betapa tidak, pasangan pengantin itu memilih menikah tanpa duduk di pelaminan yang dibagikan akun TikTok @ridwansonjaya.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, dalam video tersebut terlihat pasangan pengantin tidak duduk di pelaminan, melainkan di sebuah teras rumah yang sederhana.

Alasan pasangan ini memilih menikah tanpa pelaminan saat pernikahan bikin haru warganet. Dalam video tersebut tertulis bahwa pasangan ini tidak menggunakan pelaminan saat menikah karena memilih menabung uangnya untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Lupa Matikan Mik, Aksi Mahasiswi Pas Kelas Online Buat Dosen Murka

Pasangan ini sudah memikirkan jangka panjang kebutuhannya pasca menikah.

Alasan sederhana ini sukses bikin warganet terenyuh dan membuat seseorang lebih bersyukur. Momen sederhana menikah tanpa pelaminan ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Bahkan sang pemilik akun yang mengabadikan momen tersebut merasa baper dan terenyuh dengan alasan pasangan pengantin tersebut.

“Bikin Baper Gaes,” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahan itu.

Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Kolom komentar bahkan menjadi wadah untuk warganet saling berbagi kisah momen pernikahannya yang sederhana.

Baca Juga: Teman Cowok Masuk Kamar Cewek Pas Study Tour, Tertangkap Basah oleh Gurunya

“Kayak aku dulu bahkan masih bagus ini kak pake baju pengantin saya sama suami enggak pake baju pengantin, tapi alhamdulillah kami bahagia sampai skrg.” tulis Mawar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait