alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Pemain Favorit Pilihan Netizen, Renan Silva: Terpenting 3 Poin

Ronald Seger Prabowo Rabu, 24 Maret 2021 | 10:53 WIB

Jadi Pemain Favorit Pilihan Netizen, Renan Silva: Terpenting 3 Poin
Ekspresi gelandang Bhayangkara Solo FC, Renan Silva saat melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (22/3/2021). [Media Bhayangkara Solo FC]

Gelandang Bhayangkara Solo FC, Renan Silva terpilih sebagai pemain favorit pada laga Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC berdasarkan polling di instargram story @liga1match.

SuaraSurakarta.id - Pemain asal Brasil andalan Bhayangkara Solo FC, Renan Silva terpilih sebagai pemain favorit pada laga Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC berdasarkan polling di instargram story @liga1match.

Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) itu, Renan Silva memang tampil dengan kualitasnya. Beberapa kali, aksi pemain terbaik Liga 1 2019 itu membuat lawan kewalahan.

Pergerakan dan penetrasinya cukup membuat lawan kesulitan. Dan tentunya, kontribusinya begitu terasa di skuat The Guardians dengan hasil akhir laga 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Paul Munster atas Borneo FC.

“Pertama saya tentunya berterima kasih pada Tuhan dan rekan-rekan satu tim dan tim pelatih di Bhayangkara Solo FC. Tanpa dukungan mereka, tentunya saya tidak akan bisa mendapatkannya jika saya sendiri,” ucap Renan Silva dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Komentar Dejan Antonic Usai PSS Sleman Tumbang di Laga Perdana

Pemain kelahiran Rio de Janeiro itu merasa sangat senang dengan hasil yang didapat timnya di laga pertama Grup B Piala Menpora 2021.

“Sangat bahagia dengan tiga poin yang sangat penting ini. Juga saya senang karena sepak bola dapat kembali bergulir di Indonesia yang sudah membuat saya jatuh hati,” tegas Renan.

Di laga kedua Grup B, skuat asuhan Paul Munster sudah dinanti oleh PSM Makassar pada Sabtu (27/3/2021) mendatang. PSM menjadi lawan yang tangguh dengan bukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta.

Sedang di laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Menpora 2021: Grup A sampai C

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait