facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Pasoepati Bertemu Gibran dan Kaesang di Solo, Ini yang Dibahas

Ronald Seger Prabowo Selasa, 09 Maret 2021 | 16:19 WIB

Presiden Pasoepati Bertemu Gibran dan Kaesang di Solo, Ini yang Dibahas
Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong diapit Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat bertemu di Balai Kota Surakarta, Selasa (9/3/2021). [Ayosemarang/Istimewa]

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan adiknya Kaesang Pangarep menggelar pertemuan di Balai Kota Surakarta,

SuaraSurakarta.id - Presiden Pasoepati, Maryadi 'Gondrong' Suryadharma mendadak diundang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Surakarta, Selasa (9/3/2021).

Mereka tak hanya berdua saja, namun juga ada adik Gibran, Kaesang Pangarep. 

Dilansir Ayosemarang--jaringan Suara.com, Gondrong enggan mebeberkan berkaitan dengan pertemuan itu. Meski demikian, dia menyebut ketiga orang itu membahas sepak bola Kota Solo.

“Hanya membicarakan persepakbolaan Indonesia dan Solo. Salah satunya persiapan Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan 21 Maret dan dibuka di Kota Solo,” terang Gondrong.

Baca Juga: Ribut Kasus Kaesang Seret Nama Sang Ibu, Anak Ahok: Ketiga Kadang Menarik

Seperti diketahui, Kota Solo menjadi salah satu kota penyelenggara turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Terdapat empat kota untuk 17 tim Liga 1 yang akan mengikuti Piala Menpora, minus Persipura Jayapura.

Gondrong menambahkan, untuk menyambut Piala Menpora itu, Pasoepati akan mengampanyekan nonton di rumah saja untuk mendukung program protokol kesehatan (prokes) dari pemerintah.

“Kami ada 18 korwil akan memasang spanduk imbauan menonton di rumah saja. Smeoga semua suporter bisa mematuhi untuk tidak datang ke stadion demi sepka bola ke depan,” imbuhnya.

Disinggung pertemuan dengan Kaesang dan Gibran terkait akuisisi saham mayoritas Persis Solo, Gondrong pun berkilah itu hanyalah pertemuan biasa.

“Ada sedikit berbincang soal Persis Solo,” singkatnya.

Baca Juga: Tak Terima Ucapan Ibu Felicia, Paman Nadya Arifta Singgung Keturunan Raja

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan pemilik Persis Solo merupakan putra daerah dan akan dikelola oleh orang-orang profesional dalam mengelola sepak bola. “Tenang saja, sebelum Piala Menpora akan diumumkan siapa pemilik Persis Solo,” ucap Gibran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait