alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keras ke Risma, Roy Suryo Ternyata Pernah Bikin Ilfil Pacar Maradona

Ronald Seger Prabowo Selasa, 19 Januari 2021 | 06:00 WIB

Keras ke Risma, Roy Suryo Ternyata Pernah Bikin Ilfil Pacar Maradona
Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo ( Instagram )

Pacar Maradona terlihat kaget dan memasang wajah yang tampak kurang senang.

SuaraSurakarta.id - Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo terus memberikan komentar pedas berkaitan dengan aktivitas dan kinerja Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Terbaru, pakar telematika itu mengejek risma yang diberitakan kocar-kacir lari berhamburan ke luar ruangan saat meninjau korban gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/11/2021).

Menurutnya, mantan Wali Kota Surabaya itu sudah bingung mencari angle pemotretan yang tepat untuk disebarluaskan, tetapi berita malah pakai sudut pandang lain.

Meski demikian, Roy Suryo juga pernah mendapatkan kesialan saat bertemu dengan legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona medio 2013 silam.

Baca Juga: Potret Bocah Korban Banjir Kalsel, Warganet Soroti Tangannya yang Berkerut

Dilansir dari Bolatimes.com, Roy yang saat itu menjabat sebagai Menpora RI, sempat menjatuhkan anggur merah atau wine ke pacar maestro lapangan hijau itu, Rocio Geraldine Oliva.

Insiden tersebut terjadi seusai acara gala dinner bersama Maradona di Djakarta Theater pada 29 Juni 2013 silam. Roy Suryo saat itu makan malam dengan Maradona dan kekasihnya, Rocio Geraldine Oliva.

Eks kekasih Diego Maradona, Rocio Oliva. (Instagram/rocio_g_oliva)
Eks kekasih Diego Maradona, Rocio Oliva. (Instagram/rocio_g_oliva)

Sejurus kemudian, dia hendak pamit lebih dulu dan bersalaman dengan Maradona. Sialnya, saat hendak bersalaman, dia malah menyenggol segelas red wine hingga jatuh di meja depan Olivia.

Perempuan berambut pirang tersebut terlihat kaget dan memasang wajah yang tampak kurang senang. Begitu pula dengan Maradona yang terlihat memberikan lirikan dengan wajah datar.

Roy Suryo segera membersihkan tumpahan wine tersebut dengan meletakkan selembar kain putih di atasnya. Kemudian dirinya meminta tanda tangan jersey Timnas Argentina dan pergi.

Baca Juga: Tundukkan Banfield, Boca Juniors Juara Maradona Cup Edisi Perdana

Rocio Geraldine dikenal sebagai seorang presenter olahraga di beberapa program televisi, seperti di program Futbol sin manchas pada kanal 26 dan polemica en el bar.

Namun 25 November 2020, Diego Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung. Eks bomber Napoli itu wafat di usia 60 tahun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait