alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Jadul Audisi Perdana Gisel Kembali Viral Buat Warganet Terbelah

Ronald Seger Prabowo Senin, 04 Januari 2021 | 06:00 WIB

Video Jadul Audisi Perdana Gisel Kembali Viral Buat Warganet Terbelah
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel menjadi runner-up Indonesian Idol 2008.

SuaraSurakarta.id - Kasus video syur yang menyeret penyanyi cantik Gisella Anastasia alias Gisel dan lawan mainnya, Michael Yukinobu Defretes terus jadi perbincangan masyarakat.

Bahkan video jadul saat Gisel mengikuti audisi Indonesian Idol sesi kelima atau 2008 kembali muncul di permukaan dan menjadi topik pembahasan.

Seperti video yang diunggah akun instagram @eko_jhones yang menampilkan video saat Gisel dan Judika menjalani audisi di ajang pencarian bakat tersebut.

Saat audisi pertama itu, Gisel dengan nomor urut 21719 menyanyikan lagu "Ratu Sejagad". Dengan menggunakan aksesoris di kepala, wanita berusia 30 tahun tersebut tampil di hadapan trio juri Anang Hermansyah, Titi DJ, dan Indra Lesmana.

Baca Juga: Dahulu Produksi Mobil Pejabat, Hongqi Raih Rekor Penjualan Tertinggi 2020

Gisel lantas mendapatkan golden tiket yang menjadi tonggak perjalanan karir di dunia musik.

Pemeran di film Cek Toko Sebelah itu melangkah hingga Grand Final sebelum akhirnya kalah dari Januarisman Runtuwene.

Meski video jadul itu diunggah sejak awal Desember silam, namun hingga awal Januari saat ini masih hangat diperbincangkan.

Komentar dari warganet yang terbelah terus bermunculan hingga, Minggu (3/1/2021). Mayoritas membicarakan sosok Gisel dibandingkan Judika.

"Citra dan karir hancur karena karena video beberapa detik," tulis @daffodil*****.

Baca Juga: Wacana Gisel Kehilangan Hak Asuh Gempi, Jessica Iskandar Makin Kurus

"Mulai dari nol, kepilih Indonesian Idol, mulai terkenal, jadi artis terkenal, 19 detik, 19 detiknya kebongakar, lalu kembali ke nol," tulis @didi_****.

"Gisel masih medokkk," komentar @sophiar****.

"Gisel masih medok khas cicik2 Surabaya," tulis @narabells*****.

Meski demikian, tak sedikit yang juga berkomentar memberi semangat kepada sosok kelahiran Kota Pahlawan tersebut.

"Tunjukan yang terbaik, berubah utk mjd lebih baik, meniti karis yg sudah dulu km perjuangkan, jangan menyerah, ttp berkarya. Apa yang kamu sampaikan saat menjadi kontestan Indonesian Idol ini," balas @kim_ta*****.

"Sukses selalu buat Gisel. Semoga kesalahan yang dilakukan bisa menjadi pembelajaran. Manusia gak pernah luput dari salah dan khilaf kok," tambah @nila_w*****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait