facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Aset Mendiang Ibunya Sudah Dijual, Rizky Febian: Itu Hak Saya!

Ronald Seger Prabowo Minggu, 20 Desember 2020 | 16:34 WIB

Kaget Aset Mendiang Ibunya Sudah Dijual, Rizky Febian: Itu Hak Saya!
Rizky Febian saat tampil di konser virtual #RESSOnited. (Foto: Dok. Resso)

Rizky dan Putri didampingi kuasa hukumnya menggelar konferensi pers menanggapi tuduhan Teddy kepada Putri.

SuaraSurakarta.id - Rizky Febian kaget bukan kepalang melihat sejumlah aset milik mendiang ibunya, Lina Jubaedah telah terjual.

Kasus itu tak lepas dari rangkaian kisruh antara keluarga Rizky dan Teddy Pardiyana.

Teddy merupakan mantan suami mendiang Lina Jubaedah. Pasca Lina wafat, urusan waris pun menjadi pangkal masalah yang membuat Teddy dengan anak-anak Lina dari mantan suaminya terdahulu komedian Entis Sutisna alias Sule, kian memanas.

Rizky dan Putri didampingi kuasa hukumnya menggelar konferensi pers menanggapi tuduhan Teddy kepada Putri. Acara itu berlangsung di kantor Hukum Hudaya, Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (19/12/2020).

Disamping masalah waris, Rizky mempertanyakan kemana aset miliknya yang dulu dititipkan ke mendiang ibunya. Rizky mengaku sejak mengawali karir di dunia hiburan pada 2015, hasil jerih payahnya selalu dititipkan ke Lina.

"Jadi dulu itu berawal pada 2015 ketika aku merintis karir di dunia entertainment Iky (Rizky) kan tidak meniatkan diri fokus ke materi, akhirnya aku fokus untuk masa depan makanya simpan (uang) di mamah dan semuanya aku percayakan sama mamah," kata Rizky dikutip dari Suara.com.

Kala itu, Rizky tidak kepikiran akan terjadi bencana dalam keluarganya dimana ayahnya--Sule--memutuskan untuk bercerai dengan Lina. Alhasil Rizky mempercayakan uang hasil kerja kerasnya di dunia tarik suara, kepada ibunya.

Rizky menaksir jumlah uang miliknya yang dipegang oleh ibunya dulu ada sekitar Rp 5 miliar. Namun, sepengetahuan Rizky, sebagian uang itu sudah berubah bentuk menjadi aset properti dan toko matrial.

"Sekarang yang aku tanyakan adalah hak-hak aku karena aku dapat informasi juga yang ada di mamah itu beberapa sudah ada yang dijadikan aset seperti ada kos-kosan, vila dan toko matrial," jelasnya.

"Itu hak saya dan dikemanakan karena itu hak saya. Kalau misalkan dijadikan aset, ada (kejelasan) pemasukan-pemasukannya kemana," tambahnya.

Komentar

Berita Terkait