Ronald Seger Prabowo
Putra Siregar bersama istrinya, Septi. [Suara.com/Alfian Winanto]

SuaraSurakarta.id - Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan dalam kasus pengeroyokan atau penganiayaan di salah satu kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

Lebih dari sebulan mendekam dibalik jeruji besi, Putra Siregar tak bisa menyembunyikan kerinduan kepada sang istri hingga menuliskan surat.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha handphone itu mengirim sepucuk surat menyentuh kalbu dari dalam penjara untuk sang istri yakni Septia Yetri Opani.

Surat yang ditulis tangan di secarik kertas itu diunggahan foto Instagram milik @septiasiregar17 pada 12 Mei 2022.

Baca Juga: Putra Siregar Masih Dipenjara, Istri Ogah Siapkan Menu Spesial Lebaran

"Sayang, jangan bersedih, tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku, aku hanya terhukum, terhukum rindu. Doakan aku, semoga aminku dan aminku bertemu," tulis Putra Siregar dalam suratnya.

Tentu tersebarnya surat Putra Siregar di media sosial tersebut, membuat netizen menguatkan Septi sebagai seorang istri yang kini tengah ditinggal sang suami untuk sementara waktu.

Warganet langsung memenuhi kolam komentar dari istri 2 orang anak tersebut, lantas tak sedikit pula yang menanyakan kabar Chika Chandrika.

"Dan si C joget-joget gak jelas tanpa bersalah," ungkap salah satu akun.

"Berdosa bgt lo Cik, sumpaah," ucap akun lainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

Diduga terlibat kasus pengeroyokan, Putra Siregar harus menelan pil pahit karena kini berjauhan dengan keluarga terutama Septia sang istri tercinta hingga mendekam dibalik jeruji besi untuk beberapa bulan kedepan.

Komentar