Budi Arista Romadhoni
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

SuaraSurakarta.id - Pribahasa tua-tua keladi sangat cocok menggambarkan sosok pesepak bola Real Madrid Karim Benzema

Diusianya yang telah memasuki 34 tahun, performa Karim Benzema di atas lapangan belum menunjukkan penurunan. Bahkan pesepak bola asal Prancis tersebut justru semakin menjadi-jadi.

Sepeninggalan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema memang jadi tumpuan dan andalan Real Madrid disektor penyerangan.

Terbaru, Karim Benzema sukses tampil gacor di laga semi final Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (27/04/2022) di Etihad Stadium. 

Baca Juga: Kalah 3-4 di Etihad, Karim Benzema Yakin Real Madrid Balikan Keadaan di Bernabeu

Meski Real Madrid kalah 4-3, Karim Benzema sukses menyumbangkan dua gol. Terlebih mentalitas Karim Benzema juga luar biasa saat berani melakukan tendangan penalti panenka. 

Di musim ini Karim Benzema memang sedang tampil gacor-gacornya di Liga Champions. Tercatat ia menduduki top skor sementar Liga Champions dengan raihan 14 gol. 

Tak hanya itu saja, Karim Benzema juga memimpin daftar top skor La Liga dengan raihan 25 gol. Bahkan pemain yang identik dengan nomor sembilan itu berpeluang besar mengantarkan Real Madrid juara La Liga musim ini. 

Rupanya performa luar biasa yang ditunjukkan Karim Benzema membuat mantan rekannya di Real Madrid, Mesut Ozil terkesima. 

Melalui akun twitternya, pemain asal Jerman itu merasa yakin kalau Karim Benzema musim ini layak diberikan penghargaan Ballon D'or. 

Baca Juga: Top Skor Liga Champions: Karim Benzema Memimpin Geser Robert Lewandowski

"Pertandingan yang luar biasa, kasih Karim Benzema Ballon D'or," kata Mesut Ozil saat mengomentari performa Karim Benzema melawan Manchester City. 

Komentar