Ronald Seger Prabowo
Gol menit akhir Kylian Mbappe bawa PSG kalahkan Real Madrid di Liga Champions. (Foto: AFP)

SuaraSurakarta.id - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe jadi buruan utama raksasa Liga Spanyol, Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG akan berakhir musim panas tahun ini ketika dia luas diperkirakan bakal merapat ke Real Madrid ketimbang menandatangani kontrak perpanjangan.

Kebtulan, PSG akan kembali menghadapi Real madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari.

Meski baru sebatas rumor, namun Luka Modric mengaku akan senang bermain bersama Kylian Mbappe.

Baca Juga: Deretan Pelatih Kelas Dunia yang Sering Alami Pemecatan, Nomor 1 Pernah Bikin Kejutan di Liga Inggris

"Kami semua ingin bermain dengan pemain hebat dan jelas Kylian salah satunya,” kata Modric dalam konferensi pers seperti dikutip AFP dan dilansir dari ANTARA, Selasa (8/3/2022).

"Tentu saja saya ingin bermain bersama dia dalam tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Dia bermain untuk Paris. Bagi kami, sangat sulit membahas pemain yang tidak ada di sini, tim lain bisa marah dan bisa menafsirkan buruk, - tapi tentu saja saya tidak beranggapan ada pemain yang tak mau bermain bersama dia dalam timnya," tambahnya.

Ancelotti memprediksi Mbappe akan mendapat sambutan hangat dari pendukung Madrid di Santiago Bernabeu.

"Sejarah Bernabeu mengatakan pemain bagus selalu disambut meriah. Kami akan menyiapkan pertandingan seolah Mbappe akan dimainkan," tambah Ancelotti.

Real Madrid tak diperkuat Casemiro yang diskors, sementara Toni Kroos masih berusaha memulihkan diri dari cedera hamstring.

Baca Juga: Viral Momen Kylian Mbappe Cedera usai Diinjak Rekannya di Sesi Latihan PSG

Komentar