Ronald Seger Prabowo
Beredar sebuah video seorang pria membongkar makam istrinya yang baru satu bulan di kebumikan viral di media sosial. [TikTok @bolon213]

SuaraSurakarta.id - Beredar sebuah video seorang pria membongkar makam istrinya yang baru satu bulan di kebumikan viral di media sosial. 

Rupanya alasan pria tersebut membongkar makam istrinya. Lantaran pria ini tidak kuat menahan rindu terhadap istri tercintanya. 

Peristiwa tersebut salah satunya diketahui dari unggahan video di akun TikTok @bolon213, Jumat (26/11/2021). 

"Rindu istri yang sudah meninggal nekat gali kubur," bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut. 

Baca Juga: Tewas Bunuh Diri di WC saat Ditangkap, Ini Kronologi Pelarian Suami Bunuh Istri di Tegal

Berdasarkan video singkat itu awalnya seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna ungu tengah membongkar makam dengan menggunakan cangkul. 

Rupanya alasan pria ini membongkar makam istrinya sendiri. Bak puisi berjudul 'Seuntai Rindu dalam Kalbu', dia merasa rindu semenjak ditinggal pergi oleh istrinya satu bulan yang lalu. 

Bahkan pria ini masih tidak percaya jika istrinya yang sangat ia cintai pergi mendahuluinya. Diketahui istri pria tersebut meninggal karena sakit parah. 

Namun, tak berselang lama aksi pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian setempat. 

Adapun kejadian pria nekat membongkar makam istrinya karena rindu itu terjadi di Desa Jonggol, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur. 

Baca Juga: Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Istri Bupati Kendal Sampaikan Doa Mengharukan

Sontak saja unggahan video yang telah disukai ribuan kali itu mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam. 

Komentar