Ronald Seger Prabowo
Momen mengharukan terjadi saat seorang ibu bertemu dengan dua anaknya setelah mereka terpisah selama dua tahun menuai perhatian publik. [Instagram @insta.julid]

SuaraSurakarta.id - Momen mengharukan terjadi saat seorang ibu bertemu dengan dua anaknya. Setelah mereka terpisah selama dua tahun menuai perhatian publik. 

Detik-detik pertemuan mengharukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @insta.julid, Jumat (15/10/2021). 

"Pelukan termahal di dunia tak bisa dibeli dengan uang," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam video tersebut awalnya menceritakan seorang ibu yang baru pulang bekerja di luar negeri. Selama ia bekerja, rupanya dia meninggal dua anak selama dua tahun. 

Baca Juga: Viral! Cerita Pria Berhasil Lolos dari Bahaya Berkat Serial 'Upin Ipin'

Sesampainya di rumah, wanita ini langsung masuk dan memanggil suaminya. Akan tetapi, saat itu kondisi rumahnya hanya terdapat anak bungsunya saja. 

Saat anaknya bungsu mengetahui kedatangan ibunya. Ia langsung menangis dan memeluk di pangkuan ibundanya tersebut.

"Ceritanya setiap pagi dia selalu sendiri di rumah, karena suami saya harus kerja dan kakaknya sekolah," ucap wanita tersebut. 

"Dia masih umur 3 tahun, tapi udah pinter, mandiri, dia diem di dalam rumah tunggu sampai suami saya pulang kerja," sambungnya. 
 
Sementara itu, pada unggahan video slide kedua menampilkan momen harunya lainnya. Ketika memperlihatkan detik-detik anak pertama yang baru pulang sekolah langsung memeluk erat ibundanya. 

Unggahan video yang telah disukai 3.573 kali ini sontak langsung menyedot sorotan warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang terharu melihat momen pertemuan tersebut. 

Baca Juga: Dugaan Cabul Kapolsek di Sulteng, LPSK: Relasi Kuasa, Pelaku Manfaatkan Ayah Korban

"Jangan pergi lagi dong bu, kasihan anaknya," ujar akun @grace**.

Komentar