Ronald Seger Prabowo
Pedangdut Ayu Ting Ting menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

SuaraSurakarta.id - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap kondisi setelah muncul petisi dirinya diboikot dari acara televisi.

Selama ini, sosok asal Bandung itu bungkam dengan masalah tersebut dan nyaris tak memberikan komentar.

Sebagai informasi, seseorang bernama Putri Maharani membuat petisi pada Juni 2021. Boikot ini sebagai dampak dari aksi protes karena pelantun Sambalado itu dianggap kurang sopan.

Terpantau, telah ada 132.161 orang yang menekennya hingga Selasa (31/8/2021) sore dari si pembuat berjumlah 150.0000 tanda tangan.

Baca Juga: 7 Potret Imut Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Jago Tirukan Logat Ayah Rozak

"Ini yang kemarin gue hancur banget, stres. Ada aja masalah, gue lagi banyak kerjaan gini. Segala ada petisi lah, boikot lah," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, seperti diwartakan Matamata.com, Selasa (31/8/2021).

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting. [Instagram/ayutingting92]

Ayu tak habis pikir masalah apa yang membuatnya sampai harus diboikot dari televisi. Sebab berdasarkan keterangan dari ibu satu anak ini, ia tak pernah menyenggol siapapun.

"Gue mikir, ya Allah salah gue ini apa? Gue nyari duit buat keluarga, gue nggak pernah mengusik hidup orang di tv, nggak pernah nyenggol orang," terang pelantun Alamat Palsu ini. "Temen gue itu bisa diukur. Ya elu (Ivan Gunawan), Ruben Onsu, Wendy," imbuhnya.

Sementara Ayu Ting Ting curhat soal boikot, jumlah warganet yang menandatangani petisi itu di Change.org terus bertambah.

Baca Juga: Maafkan KD, Ayu Ting Ting: Proses Hukum Masih Akan Terus Lanjut

Komentar