Budi Arista Romadhoni
Ustaz Abdul Somad (UAS) atau Ustaz Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud, gadis asal Jombang, Jawa Timur, Rabu (28/4/2021). [Instagram]

SuaraSurakarta.id - Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra akan menggelar resepsi pernikahan. Acara tersebut akan digelar di Ponorogo pada hari ini, Kamis (20/5/2021).

Respsi Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra ini digelar tepatnya di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, secara tertutup.

Dilansir dari Solopos.com, lokasi resepsi berada di sebelah Gedung CIOS Unida tampak ada tenda hias. Di sebelah kanan pintu masuk tenda, tampak sebuah karangan bunga ucapan selamat dari beberapa pejabat.

Di sebelah sisi kiri pintu masuk tenda, terdapat 3 karangan bunga dari Wabup Jombang Sumrambah, Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak.

Baca Juga: Tengku Zulkarnain Wafat, Ustaz Abdul Somad: Allah dan Malaikat Memilihmu

Bagian depan tenda, tampak beberapa mobil sedang parkir. Resepsi pernikahan rencananya digelar pukul 14.00 WIB. Tampak pula beberapa penjaga mulai terlihat di sekitar lokasi.

Humas Ponpes Modern Darussalam Gontor, Ustadz Taufik Affandi membenarkan pesta resepsi UAS dan Fatimah dilangsungkan di Gedung Unida.

"Iya benar, ada resepsi lokasinya di Unida," tutur Taufik, Kamis (20/5/2021).

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad (UAS) bersama istrinya Fatimah Az Zahra Salim Barabud, 19, safari ke Pemkab Jombang. Tak hanya itu, mereka juga mendatangi 3 ponpes besar.

Selain silaturahmi, kunjungan UAS juga untuk mengundang bupati dan para pengasuh pesantren ke resepsi pernikahannya di Ponpes Gontor, Ponorogo.

Baca Juga: UAS Kenang Sosok Ustaz Tengku Zul yang Meninggal Saat Azan Maghrib

Komentar